Jasa Pasang Iklan Baris Detik.Com Termurah dan Terpercaya

Diposting oleh Rola Hengki on Sabtu, 09 Maret 2013

Kami dari tim komputer-rifai.blogspot.com sekarang menyediakan jasa pemasangan iklan baris detik.com .
Anda dapat memasang iklan online seukuran satu halaman, yang dapat disertai dengan gambar/foto produk, dengan harga murah hanya Rp. 150.000 dan jangka waktu 28hari. Fitur iklan baris ini sangat cocok digunakan untuk menjual apartemen, rumah, mobil, sepeda motor, elektronik ataupun produk-produk lainnya. Anda juga dapat memasang iklan lowongan kerja pada iklan baris. Anda tidak diharuskan memiliki situs untuk memasang iklan baris, karena pembaca iklan dapat menghubungi Anda melalui telepon / handphone, PIN BB ataupun email yang Anda tinggalkan pada iklan.
Kelebihan / manfaat yang didapat dengan BerIklan Baris di Detikcom adalah:
  • Potensi 15 juta pembaca Detikcom
    Iklan Anda berpotensi untuk dibaca oleh 15 juta Detikcom karena iklan baris diterbitkan di subdomain Detik.Com. Per 2 menit, Detikcom akan mengambil secara acak 2 iklan dari Iklan Baris untuk ditayangkan pada seluruh halaman berita Detikcom.
  • Harga Murah
    Harga Iklan Baris Detikcom adalah sangat murah, yaitu hanya Rp 150.000/28hr lebih murah dari harga daftar langsung ke iklanbaris.detik.com yang Rp 200.000/28hr
  • Masa Tayang 28 Hari
    Berbeda dengan iklan pada media cetak yang biasanya hanya untuk satu kali terbit saja, iklan pada Iklan Baris Detikcom akan terus diterbitkan selama 28 hari.
  • Konten Satu Halaman, Dapat Disertai Gambar
    Iklan Baris Detikcom dapat memuat iklan Anda hingga 1 halaman (1000 huruf). Anda juga dapat mengirimkan 2 buah gambar dengan ukuran maksimal 60kb untuk diterbitkan bersama iklan Anda.
  • Diskon / Potongan Harga
    Untuk pemasangan iklan melalui kami, Anda akan mendapatkan diskon/potongan harga untuk pemasangan iklan dengan masa tayang 3x28 hari hanya Rp.400.000 (kalau pasang per 28hri Rp 150.000 yang berarti 3x28 hari = Rp 450.00 potongan harga Rp 50.000 ) untuk setiap pemasangan iklan baris.
  • Backlink
    Iklan Baris Detikcom dapat disertai dengan URL ke situs Anda. URL ini akan menjadi backlink ke situs Anda sehingga akan meningkatkan PageRank dari situs Anda.
Perlu diperhatikan untuk pemasangan iklan di Iklan Baris Detikcom adalah:
Iklan yang telah diterbitkan sudah tidak dapat diubah
Iklan yang sudah diterbitkan sudah tidak dapat diubah lagi. Oleh karena itu kami meminta agar pemasang iklan secara berhati-hati menuliskan konten dari iklannya.


Iklan Anda akan ditayangkan di http://iklanbaris.detik.com. Sebagai informasi tambahan, per tanggal 19 April 2012, domain Detik.Com memiliki Alexa Rank 422 global dan rangking 9 di Indonesia. Dengan kata lain situs Detik.Com adalah situs nomor 10 yang paling ramai di Indonesia. Dan Google Page Rank untuk subdomain iklanbaris.detik.com adalah 5/10. Tentunya backlink dari iklan baris ini akan sangat membantu Anda untuk “meningkatkan PAGERANK” situs yang hendak diiklankan. Jangan ragu lagi, segeralah memasang iklan online di Iklan Baris Detikcom.
Untuk Order Iklan Baris detik.com sangat mudah, adapun langkah2x nya sbb:

1. Anda tranfers biayanya pemasangannya ke rek.kami (info rekening sms ajah : 0838 9666 2997)
> konfimasi  pembayaran ke 0838 9666 2997
2. Kirim bahan iklan (artikel ,gambar iklan,Judul Iklan , Lokasi Pengiklan) ke email kami di : sahabatachmad@gmail.com
3. Iklan anda akan segara nongol dehh di detik.com paling lambat 2x24 jam

Situs Toko Online Yang Sudah Memasang Iklan Baris detik.com melalui saya :

-www.pusatvimax.com

-www.pelangsing-ku.blogspot.com

-www.obatcenter.blogspot.com

-dan masih banyak lagi

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar