Download Facebook Home Untuk Semua Gadgets, Android dan HP Lengkap

Diposting oleh Rola Hengki on Selasa, 23 April 2013

Download Facebook Home Untuk Semua Gadgets, Android dan HP Lengkap

Jika sebelumnya Anda telah mencoba Facebook Home versi pre-released, perlu dicatat bahwa versi patched ini tidaklah sama. Itu karena Facebook Home versi patched merupakan patch dari versi rilis resmi sehingga sifatnya lebih stabil saat dipakai.

Jika Anda telah memiliki perangkat Android yang bisa mendukung Facebook Home (seperti Galaxy S3 atau HTC One) tetapi Facebook Home belum tersedia di lokasi Anda berada saat ini, jangan terlalu risau. Itu karena instalasi akan lebih mudah menggunakan Facebook Home patched APK (ROMraid) yang bisa Anda download langsung via link yang kami berikan. Pastikan saja perangkat Android yang Anda punya bisa menginstall aplikasi dari sumber di luar Play Store, lalu jalankan instalasi.

Jika Anda menggunakan perangkat Android di luar daftar yang ditentukan (seperti Nexus 4, dll) maka proses instalasi akan sedikit rumit. Jika sebelumnya Anda telah install Facebook app, FB Messenger dan Home, maka Anda perlu uninstall semua aplikasi tersebut. Lalu install masing-masing Facebook app patched (katana), FB Messenger (orca) dan pathced Home (ROMraid) dari link di bawah ini.

Ini link downloadnya!


{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar