Kumpulan Pantun Cinta Terbaru Yang Paling Indah Untuk Menyatakan Ke Do'i

Diposting oleh Rola Hengki on Sabtu, 20 April 2013


Komputer-rifai kali akan melenceng dri tema blog ini , tapi saya akan membagikan suatu pantun cinta yang paling indah untuk keperluan anda atau untuk menyatakan cinta hehe . yah Pantun Cinta sendiri adalah bahasa sastra yang mengungkapkan sebuah perasaan cinta dan kasih sayang dengan bahasa-bahasa yang telah diatur rima dan maknanya. Tidak panjang lebar lagi berikut pantun-pantunnya yang saya kutip dri blog FirmanWay.com

Ke cikarang beli ikan.
Sambil bengong makan bengkoang.
Kalau sayang coba buktikan.
Jangan cuma ngomong doang.

Menutut ilmu di nengri jepang.

Pergi berburu ketemu jerapah.
Nguncap janji to gampang.
Menepati nya ne yg susah.

rumah itu sngat indah

rumah d tmpati oleh ayu
aku sngguh mncintai kanda
aku brsungguh-sungguh bkan mrayu

Anak ayam belajar berenang

Anak itik di paya bakau
Mulut menyebut hati terkenang
Rindukan adik jauh di rantau

Aku memantau anak beruang.

Kunang2 terbang melayang
Abang merantau mencari uang
Untuk meminang ade tersayang.

aku tak mau spiring blut

yg ku mau spiring nasi
aku tak mau cinta d mulut
yg ku mau cinta d hati

Beli kaca mata

Untuk si randu dan jg pandu
Meski jauh didepan mata
Ku setia menunggu meski hati rindu


{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar