Prediksi Juventus vs Bayern Muenchen Champions Cup 2013 Terbaru

Diposting oleh Rola Hengki on Rabu, 20 Maret 2013

Dua tim dari italia dan jerman akan berduel untuk mendapatkan satu tempat ke semi final bagaima pertarungan sengit nya ?



yuk kita simak dulu sejarah pertemuannya :
semenjak tahun 2004 laga antara Juve versus Bayern telah terjadi sebanyak enam kali.

Duel mereka diawali pada 19 Oktober 2004 saat babak penyisihan Liga Champions, Bianconeri mengalahkan Muenchen di stadion Delle Alpi lewat gol tunggal Pavel Nedved, dua minggu kemudian legenda hidup Juve Del Piero kembali membungkam publik the Bavarians di Jerman 1-0.

Musim berikutnya, 19 Oktober 2005 Bayern Muenchen mengalahkan anak asuh Fabio Capello 2-1 lewat gol Deisler dan Demichelis , sedangkan gol Juve dicetak oleh Ibrahimovic 90'. Sebaliknya di pertemuan kedua 3 November 2005, Juve membalas kekalahan dengan skor yang sama 2-1.

Terakhir pada Liga Champions 2009/10, setelah kedua tim bermain imbang tanpa gol di Allianz-Arena, anak asuh Louis van Gaal menghantam Juventus dengan skor telak 4-1 di stadion Olimpico, Turin, hasil ini membuat Juventus tersingkir di babak penyisihan.

Dari total enam kali pertemuan terakhir kedua tim, La Vecchia Signora memenangkan tiga  laga, Bayern Muenchen dua kali unggul, sementara satu sisanya bermain imbang.

Saat ini Juventus dan Bayern Muenchen merupakan calon kuat juara liga domestik yang mereka ikuti. Bentrok antar keduanya di ajang Liga Champions bisa jadi pertaruhan meraih gelar domestik dan Liga Champions


Nah dari sejarah pertemuan diatas menurut mu berapa skornya untuk pertandiangan duel 2 raksasa eropa ini ? tulis di komentar bawah yah .

{ 1 komentar... read them below or add one }

sang cheater mengatakan...

kontol juventus

Posting Komentar