Prediksi Real Madrid VS Galatasaray Perempat Final Champions Cup 2013

Diposting oleh Rola Hengki on Rabu, 20 Maret 2013

sumber | beritabola.info




 

Pada pengundian yang dilakukan di Nyon, Swiss, Jumat (15/3/2013) petang WIB, Real Madrid akan lebih dahulu menjamu Galatasaray di Santiago Bernabeu (2/4) sebelum gantian berkunjung ke Turk Telekom Arena, sepekan berikutnya.

Madrid lolos ke perempatfinal dengan menyingkirkan jagoan Inggris Manchester United dengan agregat 3-2. Sementara Galatasaray lolos usai unggul agregat 4-3 dari Schalke dengan kemenangan 3-2 di markas lawannya itu.


Secara teori, Madrid yang bertabur pemain bintang bukanlah lawan sepadan bagi
Galatasaray. Namun demikian, tim lawan dinilai jauh lebih kuat lantaran diperkuat mantan-mantan juara Liga Champions seperti Wesley Sneijder dan Didier Drogba.

"Tidak ada laga yang mudah. Galatasaray punya laju bagus, memainkan sepakbola yang bagus jadi tentu saja duel ini akan sulit dan kami tidak boleh meremehkan mereka," ucap direktur Madrid Emilio Butragueno kepada Eurosport.


"Mereka kini memiliki Wesley Sneijder, Didier Drogba dan Galatasaray adalah tim yang kuat. Dengan leg pertama di kandang sendiri, kami butuh sebuah hasil bagus untuk dibawa ke Turki. Pertandingan di sana akan menciptakan sebuah atmosfir yang sangat luar biasa."


Jadi Menurut Admin Skornya :

Real Madrid 2 vs 1 Galatasaray

   Kalau menurut mu berpa skornya ? tulis pada komentar dibawah yah ..  

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar